Preteli Perkakas Berharga Gadis Dibawah Umur, Banurea Nginap Gratis di Hotel Prodeo

anitamanua, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KARO - Kenikmatan yang luar biasa dan hanya sesaat dirasakan Agus Banurea (23) warga Jalan Irian, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Karo.

Pasalnya, sopir Angkot ini nekat menikmati kemolekan tubuh gadis dibawah umur, Sabtu (16/05/2020) sekira pukul 14:00 Wib. Seluruh 'perkakas' berharga milik Bunga (16) habis dipretelinya satu persatu.

Karena perbuatan Agus itu, membuat kedua orangtua Bunga warga Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Negeri, Kabanjahe merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Tanah Karo, Senin (19/05/2020) sekira pukul 14:05 Wib.

Sehingga kenikmatan yang dirasakan Agus berujung sengsara. Ibarat pepatah mengatakan 'Nikmat Membawa Sengsara'. Karena Ia harus merasakan dinginnya lantai Hotel Prodeo.

Ia diamankan personil Reskrim Polres Tanah Karo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah puas meniduri Bunga.

Menurut Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo melalui Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH kepada wartawan di ruang kerjanya, pelaku telah diamankan karena adanya laporan pengaduan dari orangtua korban.

"Pelaku ditangkap saat berada di stasiun angkutan kota (Angkot) Karo Mas Jaya (KMJ) Pusat Pasar Kabanjahe,"ujar Kasat Reskrim.

Setelah dimintai keterangan, pelaku mengaku bersalah telah melakukan pencabulan terhadap Bunga di rumah kontrakannya di Jalan Irian. Menurut orangtua korban, kejadian tersebut diketahuinya dari salah seorang warga.

"Ada seorang warga yang lapor sama Mamaknya, katanya Bunga selama ini telah dikerjai pelaku. Mungkin karena informasi itu, makanya mamaknya langsung tanya ke anaknya. Yah dengan polosnya, si korban mengaku kalau sudah disetubuhi pelaku,"beber Kasat Reskrim, AKP Sastrawan Tarigan.

Nah, sambungnya lagi, petugas yang mendapat laporan pengaduan, langsung begegas mengamankan pelaku. "Saat ini pelaku telah dimintai keterangan oleh petugas dan sudah ditahan didalam sel,"tutupnya. (Anita)

Ket Gbr: Pelaku saat dimintai keterangannya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu