Slank Fans Club Karo Donasi Masker di Kota Berastagi

moralsitepu, 04 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KARO - Sebanyak 500 buah masker merah putih  dibagikan kepada masyarakat kota  Berastagi dan sekitarnya oleh Slank Fans Club (SFC) Tanah Karo. Dalam mengantisipasi penularan wabah virus corona Minggu (3/05/2020).

Ketua SFC Tanah Karo Carol  karo karo alias Bimbim di dampingi oleh sekretaris SFC  Ronaldo purba dan Bendahara Netty Mengatakan  kepada awak media, pembagian masker tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Tanah Karo.
Mereka menyadari tidak semua orang bisa berdiam diri di rumah, karena saat beraktivitas di luar wajib memakai masker agar tidak tertular.

Pembagian masker yang dilakukan komunitas pencinta group band SLANK ini, di beberapa titik kota di Berastagi, yakni: sekitaran  Tugu perjuangan Berastagi, jalan Gundaling,  dan Gang Sibayak 1.

Ketua SFC Tanah Karo Menjelaskan, fokus target pembagian masker ini diberikan kepada pengguna jalan yang belum memakai masker,
Yakni pedagang pasar, tukang parkir, serta penjual takzil dan warga Yang sedang Melakukan Aktifitas Di luar rumah.

"Masker merah putih ini merupakan bantuan dari Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) lewat Slank Fans Club Pusat (SfcPusat) dan Slankers Se-Indonesia yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat," katanya.

Pembagian masker  Motif merah putih kepada masyarakat ini adalah bentuk kepedulian Slankers, untuk ikut andil dan terlibat bersama pemerintah dan pihak lainnya dalam memerangi pandemi Covid 19 ujar Bimbim mengahiri. 

Sementara, menurut salah satu warga Berastagi, S. Sipayung mengatakan  Sangat Mengapresiasi kegiatan sosial ini karena  sangat bermanfaat untuk masyarakat. (Moral Sitepu

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu